YURISTGAMEINIGAMEID101

Ini Agenda Kunker Pangdam IX/Udayana Di Kupang

Kupang, Independen-news.com - Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana dalam kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi NTT berkesempatan bersilaturahmi dengan Gubernur NTT, Danlantamal VII serta Kapolda NTT. Setibanya di Bandara Eltari Kupang pasca kunjungan ke Kodim 1622/ Alor, Pangdam IX/Udayana langsung menuju ke Mako Lantamal VII/Kupang Rabu (24/10/2018).

Tiba di Lantamal VII/Kupang, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP diterima langsung Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang, S.H.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana melaksanakan silaturahmi kepada Kapolda NTT. Di Mapolda NTT, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman dengan hangat menyambut kehadiran Pangdam IX/Udayana.

Setelah melaksanakan kunjungan ke Mapolda NTT,  Pangdam IX/Udayana melanjutkan silaturahmi kepada Gubernur NTT di Kantor Gubernur NTT.

Silaturahmi Pangdam IX/Udayana merupakan upaya untuk memupuk rasa solidaritas dan soliditas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Soliditas dan Sinergitas yang telah terjaga selama ini akan menjadi kekuatan dan modal  bersama dalam melaksanakan tugas.

Dalam kunjungan silaturahmi ke tiga tempat ini,  Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M,  Asintel Kasdam IX/Udayana,  Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti  Kol Inf Bayu Sudarmanto dan Kasi Ops Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Horasman Pakpahan. (Penrem161/WS)

About Author

Berita Terbaru