YURISTGAMEINIGAMEID101

Bupati Kupang Lepas Kontingen Porprov tahun 2018

Oelamasi,Independen-news.com - Bupati Kupang Ayub Titu Eki lepas 121 orang kontingen atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung tanggal 9 hingga 15 September 2018 di Kota Kupang, Kabupaten Kupang sebagai salah satu peserta dipastikan ambil bagian dalam seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.

Bupati Kupang Ayub Titu Eki, Jumat (07/09/2018) di Oelamasi mengatakan para atlet yang berlomba mewakili daerah mampu  mencatat prestasi dalam kompetisi setiap jenis  cabang olahraga yang dipertandingkan, prestasi yang nantinya diperoleh atlet nantinya untuk mengharumkan nama atlet sendiri, keluarga dan terutama nama Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan itu, Bupati Kupang pun turut memberi motivasi kepada para atlet untuk tetap semangat dan berjuang keras, berikan apa yang dimiliki untuk Kabupaten Kupang. Para atlet diminta untuk berlaga sebaik mungkin dan tetap menjaga nilai sportivitas, jujur serta taat aturan.

Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kabupaten Kupang mengatakan pata atlet yang mewakili daerah merupakan pahlawan bidang olahraga yang paling penting  mengukir sportivitas yang baik dan juga yang diraih hasil yang terbaik

Menurutnya, menang itu penting tapi lebih pebting lagi tidak menghalalkan segala cara dan jika belum berhasil itu adalah tahapan menuju kesuksesan yang akan datang. Masyarakat Kabupaten Kupang tentunya akan memberikan dukungan dan doa untul semua atlet yang akan berlomba.

Sementara itu, Wakil Ketua Kontingen kabupaten Kupang, Jhony Siokain mengatakan Kabupaten Kupang akan ambil bagian dalam semua cabang olahraga  yang dilombakan. Dari 12q orang atlet mewakili Kabupaten Kupang, Potensi Kabupaten Kupang meraih medali emas ada pada beberapa cabang olahraga yaitu Kempo, Taekwondo, Tenis Meja, Atletik, Catur dan Tarung Drajat. (Jesy).

About Author

Berita Terbaru